Blog

13/03/2017 11:43

Tanaman obat untuk jengger ayam pria dan wanita

Obat Jenger Ayam Herbal Yang Ampuh dan Aman ~ Kutil Genitalis atau dengan nama lain jengger ayam merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Jengger ayam ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. Tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada jengger ayam dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.

Kutil genitalis sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena:
– Tidak enak dilihat
– Bisa terinfeksi bakteri
– Bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.
– Kadang gatal

Penyebab Jengger Ayam
Penyebab penyakit ini adalah virus papilloma. Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis, mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

Gejala Jengger Ayam
Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Diagnosa
Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa dibawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan suatu keganasan. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin.

Pengobatan
Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gatal.

Kutil di uretra bisa diobati dengan obat anti kanker seperti tiotepa atau florourasil. Pilihan lainnya adalah pengangkatan kutil dari uretra melalui pembedahan endoskopik. Kutil genitalis sering kambuh dan memerlukan pengobatan ulang. Pada pria yang belum disunat, kekambuhan bisa dicegah dengan menjalani penyunatan. (Sumber: http://bit.ly/2m4QsDN)

Pencegahan Kutil Kelamin
Menahan keinginan diri untuk melakukan hubungan seksual merupakan cara terbaik untuk mencegah penularan kutil kelamin. Namun jika Anda tidak mampu melakukannya, terlebih lagi jika Anda berada dalam usia yang aktif secara seksual, penggunaan kondom bisa dijadikan langkah pencegahan penularan.

Meski tidak sepenuhnya efektif dalam melindungi Anda dari penyakit ini karena masih ada bagian kulit yang dapat terpapar, setidaknya pemakaian kondom bisa meminimalkan risiko terkena kutil kelamin dan melindungi Anda dari penyakit seksual menular lainnya. Selain menggunakan kondom, Anda juga disarankan untuk tidak berbagi sex toys atau menggunakan alat bantu seks yang kondisinya tidak steril.

Cara terakhir untuk mencegah kutil kelamin adalah melalui pemberian vaksin virus HPV penyebab kutil kelamin. Vaksin sebaiknya diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual agar hasilnya efektif. Untuk anak laki-laki, vaksinasi bisa dilakukan di usia 12 tahun, sedangkan untuk anak perempuan di usia 11 tahun.

Bagi mereka yang belum pernah mendapatkan vaksinasi HPV kutil kelamin di usia tersebut, bisa menyusul secepatnya. Untuk laki-laki, vaksinasi disarankan diberikan sekitar usia 21 tahun, sedangkan untuk perempuan sampai sekitar 26 tahun.

Efek samping vaksinasi HPV kutil kelamin, di antaranya:
– Flu ringan
– Demam ringan
– Sakit kepala
– Pusing
– Nyeri di bagian yang disuntik

Menurut riset, pemberian vaksin HPV kutil kelamin di usia kurang dari 21 tahun atau di umur 21-30 tahun bisa menurunkan risiko sebesar 50 persen untuk terkena penyakit tersebut. (Sumber: http://bit.ly/2lGb60K)

Kapsul Gang Jie, Kapsul Gho Siah, Kapsul Pipeca, Kapsul BD, Salep+ dan Salep Antipiloma telah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM, sehingga aman untuk di konsumsi.

Hubungi:
082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp)
087736500711 (Call/ Sms)
Pin BB By. Request





Baca juga:
Obat kutil kelamin/ jengger ayamkumpulan obat tradisional jengger ayamobat untuk penyakit kelamin jengger ayamobat kurap jengger ayamobat kondiloma kutil kelamin jengger ayamobat luka pada jengger ayamobat untuk menghilangkan jengger ayamobat medis untuk jengger ayamobat menghilangkan jengger ayamobat medis penyakit jengger ayamobat medis untuk penyakit jengger ayamnama obat penyakit jengger ayamnama obat jengger ayam

Read more

—————

06/02/2017 09:00

Obat apotik jengger ayam yang herbal manjur

Obat herbal salep untuk jengger ayam ampuh ~ Anda beruntung sekali menemukan website kami de Nature Center pusat pengobatan herbal terbesar yg ada di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit jengger ayam yg sedang Anda derita. Obat jengger ayam de Nature terdiri dari kapsul Gang Jie, Gho Siah dan Pipeca, Bersih Darah, dan Salep+ dan Salep Antipiloma, perpaduan produk tsb merupakan kombinasi paling tepat untuk merontokan kutil hingga bersih yg Anda derita.

Paket Obat Ampuh De Nature Penyakit Jengger Ayam

Kontak Kami:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp)
Pin BB (By. Request)

obat kutil kelamin tanpa operasi

kondiloma akuminata kutil kelamin

1 Botol Gang Jie, 1 Botol Gho Siah, 1 Botol Pipeca, 1 Botol Bersih Darah, 1 Salep+, dan 1 Salep Antipiloma

Aturan Minum: 3×2 Kapsul Sehari

Aturan Salep:
1. Oleskan salep Antipiloma pada bagian kutil, diamkan kurleb 10-15 menit, kemudian bersihkan.
2. Setelah itu oleskan Salep+ jika kutil sudah rontok.

Harga 1 paket Rp. 1.000.000 untuk penggunaan kurang lebih 10 hari

Sebelum membeli produk de nature mari alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu apa sih penyebab, dan gejala serta cara pengobatannya secara alami untuk penyakit jengger ayam supaya Anda mengetahuinya lebih dalam.

Jengger ayam adalah pertumbuhan kulit yang tidak wajar berbentuk kecil dan keras yang disebabkan oleh infeksi virus di lapisan atas kulit atau di selaput lendir. Penyakit ini termasuk dalam kelompok penyakit papilomavirus. Penyebab penyakit kutil adalah virus kutil yang di sebarkan oleh sentuhan, tetapi dapat memakan waktu beberapa bulan bagi kutil untuk tumbuh cukup besar dan terlihat.

Penyebab dari penyakit jengger ayam ini adalah virus bernama Human Papiloma Virus atau bisa disingkat menjadi HPV. Virus HPV ini menginfeksi lapisan permukaan kulit. Terdapat lebih dari 100 jenis virus HPV tapi sebenarnya hanya sebagian kecil yang menyebabkan penyakit jengger ayam ini.

Terjadinya penularan jengger ayam ini dikarenakan kontak seksual dengan yang telah terinfeksi. Penyakit ini muncul dalam durasi setelah tiga bulan hingga beberapa tahun setelah melakukan kontak seksual. Jengger ayam dapat dengan mudah menular pada orang orang yang melakukan kontak seksual dengan banyak pasangan tanpa pengaman, atau memiliki pasangan yang ternyata sudah terinfeksi.

Gejala atau ciri-ciri jengger ayam meliputi:
– Benjolan kecil, daging berwarna abu-abu atau pembengkakan di daerah genital Anda
– Beberapa kutil yang berdekatan mirip seperti bentuk kembang kol
– Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital Anda
– Perdarahan saat hubungan intim

Baik, itulah sedikit penjelasan tentang penyakit jengger ayam yg perlu Anda ketahui. Jd jika Anda atau rekan/ keluarga Anda yg mempunyai masalah kelamin, segera saja diobati sedini mungkin. Semakin parah penyakit Anda, akan semakin sulit untuk disembuhkan.

Artikel terkait:
Obat alami untuk jengger ayamobat ampuh penyakit jengger ayamobat kutil atau jengger ayamobat alami kutil jengger ayamobat alami mengobati jengger ayamobat apotik untuk penyakit jengger ayamobat jengger ayam paling ampuhobat kutil kelamin atau jengger ayamobat penyakit ayam jengger biruobat tradisional ayam jengger biruobat ayam sakit jengger biruobat ayam bangkok jengger biru

Read more

—————

26/10/2015 11:05

First blog

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

Read more

—————